4 Maret 2011

buat blog gampang-gampag susah

ini adalah cerita asli tentang sepak terjangku di dunia ngeblog. motivasi pertama yang aku miliki untuk buat blog adalah adanya keinginan untuk menuangkan tulisan, ide kreatifitas dll dalam blog tersebut. tapi...eit.

tantangan pertama sudah didepan mata. aku gak ngerti cara bikin blog. yang aku lakukan adalah konsultasi sama mbah google bagaimana caranya. setelah sekian lama akhirnya blogku jadi....ya ini dia. senengnyaaaa. mulailah aku masukan makalahku satu-satunya.

udah selesai bikin blog, timbul keinginan memercantik tampilan blog.kutak-katikkkk lg...akhirnya jdilah kayak gini, meskipun ini juga aku belum terlalu sreg...

lagi asik-asik browsng ga sengaja aku baca bahwa blog bisa menghasilkan uang. awalnya sih aku bingung koq blog orang lain banyak banernya..aku pikir bagus..soalnya jadi kelihatan rame. ternyata banner iklan itu bisa jadi tambahan penghasilan.

mulailah aku berhuru banner dan program cari uang online, ternyata ga segampang yag aku bayangkan. aku sudah ikut beberapa website dan bannernya berhasil aku tampilkan dalam blog ini meskipun cara kerjanya aku belum terlalu ngerti. dan satu lagi, ngatur layoutnya belum bagus...

banyak sekali blog yang isinya menceritakan kemudahan mencari uang lewat internet, percaya ga percaya sih. tapi aku sendiri ingin membuktikannya. bewish me luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar